HARI PGRI SMPN 2 JATIKALEN 2023

 Oleh : Sulasmi,S.Pd

UT PGRI atau Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia tahun 2023 diperingati pada tanggal 25 November 2022. HUT PGRI diperingati bersama dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN). Kecamatan Jatikalen juga ikut berpartisipasi merayakan hari PGRI dengan mengisi kegiatan lomba-lomba antara lain lomba fashion show dan lomba menyanyi, fashion show  yang bertemakan kearifan local, lomba di ikuti oleh lemaga-lembaga Pendidikan guru TK,SD,SMP  maka tiap Lembaga harus mengirimkan wakilnya untuk mengikuti maka tidak ketinggalan SMPN 2 Jatikalen mengirimkan wakilnya untuk mengikuti lomba fashion show, panitia hari PGRI dua orang dari SMPN 2 Jatikalen dan ternyata dari pihak panitia kecamatan tidak memberikan technical meeting sehingga kearifan local yang dimaksud jelas.

Sesuai dengan pemahaman kami kearifan local yang di maksud adalah memanfaatkan barang yang ada di sekitar maka kami menentukan batik eco print yang menjadi keunggulan kami.

 


Indonesia kuat, Indonesia maju dengan arti memberi gambaran bahwa guru harus bangkit melakukan perubahan secara sadar, ikhlas, dan bertanggung jawab untuk memulihkan pendidikan. PGRI mengajak semua guru untuk bersama-sama bangkit dan tidak menyerah dengan keadaan untuk memulihkan pendidikan, demi cita-cita bersama tercapainya bangsa Indonesia yang kuat dan maju.


Posting Komentar untuk "HARI PGRI SMPN 2 JATIKALEN 2023 "